Polres Gowa Siapkan Water Cannon Di Depan Kantor KPU Gowa

Dilihat 0 kali 9/05/2020


GOWA - Kepolisian Polres Gowa Bentuk Antisipasi dalam mengamankan setiap tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 terus dilakukan.
Sesuai commander wish Kapolda Sulsel Irjen pol Merdisyam M.Si, kepada seluruh jajaran kepolisian Polda Sulsel diharapkan benar benar fokus dalam mengamankan setiap tahapan pilkada dan Ditindaklanjuti oleh jajaran Polres Gowa.

Salah satu bentuk antisipasi adalah dengan menyiapkan 305 personil pengamanan dan didukung personil Kodim 1409 bahkan sebuah water cannon kini telah disiapkan didepan kantor KPU kabupaten Gowa sebagai bentuk antisipasi.

Water cannon ini disiapkan dengan tujuan untuk mengantisipasi jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Gowa yang akan digelar di KPU pada Sabtu (05/09/2020) siang nanti, Terangnya_ Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Komitmen Polres Gowa untuk menciptakan kondusifitas selama tahapan Pilkada serentak menjadi hal terpenting ditahun ini dan seluruh personil telah siap mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian tahapan pilkada bahkan sinergitas dengan instansi terkait lainnya telah terjalin dengan baik khususnya dengan pihak Kodim 1409 Gowa.

Seperti diketahui, Kapolres AKBP Boy Samola jauh hari sebelumnya telah menekankan kepada seluruh personil untuk tidak under estimate dalam menilai Sitkamtibmas pada Pilkada serentak 2020 ini, Bahkan ia juga menegaskan agar semua sarana prasarana pendukung dalam tugas untuk disiapkan, Tambahnya_ Tambunan. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »