Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda Kecamatan Pallangga

Dilihat 0 kali 9/05/2020


GOWA - Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, walaupun sibuk tetap meluangkan waktu melakukan silaturahmi kepada tokoh pemuda, sabtu (05/09/20). 

Adapun tujuan dari kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi kepada setiap tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk lebih meningkatkan sinergitas antar Polsek Pallangga dan masyarakat.

Menurut Kapolsek Pallangga, bahwa disela-sela kesibukan yang ada tetap harus selalu meluangkan waktu untuk bertemu dengan tokoh masyarakat guna menjaga kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan ini harus selalu dilakukan sehingga dapat mengetahui informasi dan kendala di lapangan agar kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal terhadap masyarakat, Ucap_ IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek yang bisa meluangkan waktunya melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya dimana saat ini telah terjadi pandemi covid-19.

Pilkada serentak ini semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, Tegasnya_ AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.  (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »