Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Parangloe Polres Gowa Koordinasi Koramil 1409-02 Parangloe/Gowa

GOWA - Guna menjaga sinergitas antara TNI/POLRI dalam memelihara Harkamtibmas, Kapolsek Parangloe Polres Gowa  IPTU Kasmawati S.Sos MH samba...



GOWA - Guna menjaga sinergitas antara TNI/POLRI dalam memelihara Harkamtibmas, Kapolsek Parangloe Polres Gowa  IPTU Kasmawati S.Sos MH sambang di kantor koramil 1409-02 Parangloe untuk lakukan  koordinasi Harkantibmas dalam rangka Deklarasi pendaptaran Calon Bupati Gowa Adna Puritha YL Kab.Gowa, sabtu (5/09/2020).
Kapolsek Parangloe dalam koordinasinya  di sambut langsung oleh Danramil Parangloe KAPTEN Inf Abd Rahman di depan ruang penjagaan sambil berbincang dengan santai membahas situasi Kamtibmas dalam rangka Deklarasi salah satu Pencalonan Bupati Adnan Puritha YL di Kab.Gowa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Parangloe  mengatakan, Sambil koordinanasi masalah Harkantibmas  Pilkada Kab.Gowa juga  berencana patroli wilayah  bersama dengan Koramil untuk turun memantau situasi wilayah, Ucapnya.
 
Selanjutnya Rencana giat patroli di lakukan dengan bersilaturahmi ke Tokoh masyarakat sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas guna  menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada  Kab.Gowa 2020 di wilayah Kecamatan Parangloe.

Kedua pemimpin keamanan diwilayah Kecamatan ini terlihat sangat kompak dalam menjaga harkantibmas diwilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa  terbukti setiap ada kegiatan selalu bersama, begitupun saat turun kemasyarakat memberikan himbauan dan edukasi mengenai protokol kesehatan  kecamatan Parangloe Gowa. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar