Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Sidrap Menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pembacaan Yasinan dan Doa Bersama

SIDRAP -- Polres Sidrap menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) pembacaan Yasinan dan Doa Bersama agar terhindar dari bencana ser...



SIDRAP -- Polres Sidrap menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) pembacaan Yasinan dan Doa Bersama agar terhindar dari bencana serta personil diberikan selalu kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kegiatan rutinita yang dilaksanakan setiap seminggu sekali itu berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No 1, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kamis, 10 September 2020.

Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama. Dengan membaca ayat-ayat Alqur’an ini, anggota Polres Sidrap selalu istiqomah.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh salah seorang personil Polres Sidrap.

“Yasinan dan doa bersama ini dalam rangka terhindar dari bencana di wilayah Kabupaten Sidrap," kata Kapolres Sidrap melalui Paur Humas, IPDA Huser.

Dikatakannya, yasinan dan doa bersama tersebut yang dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi juga tak lupa mendoakan agar wabah Covid-19 ini redah dan hilang di muka bumi.

“Tak lupa kita kirimkan doa agar penyakit ini bisa hilang sehingga masyarakay bisa kembali beraktivitas seperti biasanya tanpa ada rasa ketakutan akibat wabah covid-19,”tandasnya. (H.Ady)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar