Dukung Gerakan Bermasker, Satlantas Polres Sidrap Bagikan 5.000 Masker Gratis

Dilihat 0 kali 9/10/2020


SIDRAP -- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sidrap turun ke jalan membagikan 5.000 masker secara gratis kepada pengguna jalan, Kamis, 10 September 2020. Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto itu terpusat di perempatan tugu tani depan pos Lantas KTL 2 Polres Sidrap, tepatnya di Jalan Poros Sidrap-Pare, Kecamatan Maritenggae.
Selain itu, pembagian juga dilakukan diruang pelayanan Samsat dan ruang pelayanan Satpas Polres Sidrap. Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto mengatakan, pembagian masker dilakukan secara serentak oleh seluruh personil Polres Sidrap, tak terkecuali Satlantas Polres Sidrap.

"Hari ini, pembagian masker dilakukan secara serentak. Untuk Satlantas sendiri ada sebanyak 5.000 lembar masker kita bagikan ke pengguna jalan dan masyarakat umum secara gratis," ucapnya.

Hal tersebut dilakukan, kata AKP Supriyanto dalam rangka mencengah penyebaran virus corona atau covid-19 yang terjadi saat ini.

Lebih lanjut, perwira tiga balok dipundak itu menyebutkan bahwa selain pembagian masker, pihaknya juga mengkampanyekan gerakan ayo pakai masker serta jaga jarak dan hindari kerumunan.

"Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan edukasi tentang adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan pola hidup memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak (3M)," pungkasnya. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »