Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Soppeng Melaksanakan Gerakan Serentak Ayo Pakai Masker

SOPPENG - Polres Soppeng melaksanakan gerakan serentak Ayo Pakai Masker bertempat di Taman Kalong Kota Soppeng, Kamis, (10/09/2020). Gerakan...



SOPPENG - Polres Soppeng melaksanakan gerakan serentak Ayo Pakai Masker bertempat di Taman Kalong Kota Soppeng, Kamis, (10/09/2020).
Gerakan Ayo Pakai Masker ini dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.SIK, SH, sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut .

Dalam sambutannya, Kapolres Soppeng mengatakan Gerakan Ayo pakai Masker merupakan gerakan serentak Polres Soppeng dan polsek jajaran dalam upaya pencegahan virus corona (Covid-19), ucapnya

Gerakan Ayo Makai Masker ini sebagai upaya nyata Polres Soppeng menghadapi Pandemi Covid 19, dengan sinergi antara Polri, TNI dan pemerintah Kabupaten soppeng, dalam edukasi pelaksanaan protokol kesehatan.

Dijelaskannya dalam kegiatan ini, serentak Polres dan jajaran membagikan 5200 Masker di 48 desa dan kelurahan sekabupaten Soppeng dalam mendukung program pemerintah dalam pencanangan Wajib Masker, imbuhnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres Soppeng mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjadi garda terdepan dan pioner dalam penggunaan masker secara nasional, kedepan kita akan melaksanakan Pilkada serentak dan mari kita sama sama sukseskan pilkada 2020 dengan senantiasa mematuihi protokol kesehatan, pungkasnya

Diketahui, selain kegiatan ayo pakai masker, Polres Soppeng juga mengelar kegiatan Deklarasi damai partai pendukung dan pengusung calon Bupati Soppeng dan penanda tanganan naskah deklarasi damai serta membubuhkan tanda tangan pada spanduk deklarasi damai.


Tampak Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam S.Sos., MM. Ketua PN Ahmad Ismail, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Soppeng Drs. Tayeb, S.H., M.H.Unsur Forkopimda Kab. Soppeng.
Sekda Kab.Soppeng H.A.Tenri Sessu M,Si. Para Staf Ahli / Asisten dan SKPD lingkup Kab. Soppeng. Pimpinan KPU dan Bawaslu Kab. Soppeng. Para paslon pengusung dan pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020. Pimpinan Parpol Kab. Soppeng. Para Pimpinan Ormas/OKP Kab. Soppeng. Para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Insan Pers dan Lsm Kab. Soppeng. (A2M)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar