Wakil Bupati Enrekang Pimpin Langsung Apel Gabungan dalam Rangka Pembagian Masker secara Serentak, Berikut Agendanya

Dilihat 0 kali 9/10/2020


ENREKANG - Apel Gabungan dalam Rangka Pembagian Masker secara Serentak dilaksanakan di halaman Mapolres Enrekang Jl. Sultan Hasanuddin Kec. Enrekang Kab. Enrekang. Kamis (10/9/2020).

Apel gabungan ini dipimpin oleh Wakil Bupati Enrekang (Asman, S.E) dan dihadiri oleh Dandim 1419/Enrekang (Letkol Inf Utyu Samsul Komar), Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K), personil Kodim 1419/Enrekang, personil, Polres Enrekang, Dinas kesehatan, Dinas kejaksaan, anggota Satpol PP, dan anggota Pramuka.

Wakil Bupati dalam amanatnya "Walaupun kita tengah menjalani hidup new normal, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. Meskipun masih ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan karena penyebaran Covid-19 di Kabupaten Enrekang terus meningkat setiap minggunya. Oleh karena itu, kitalah sebagai aparat yang harus menegakkan disiplin protokol kesehatan".

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan pembagian masker di beberapa tempat di kecamatan Enrekang seperti di Jl. Sultan Hasanuddin tepatnya di depan Polres Enrekang, Pasar Sentral Enrekang, Jl. Jend. Sudirman tepatnya di taman kota Enrekang (tugu sapi) dan Jl. Pahlawan.

Dengan ini diharapkan agar warga masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Enrekang agar tetap selalu melaksanakan disiplin protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau menggunakan hand sanitiser serta menghindari kontak langsung di keramaian meskipun saat ini tengah menjalani hidup new normal kita harus tetap patuh dengan peraturan yang telah ditetapkan. (Ulh)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »