Perlancar Tugas Bhabinkamtibmas, Kapolsek Dua Pitue Bekali Anggotanya HT

Dilihat 0 kali 9/10/2020


SIDRAP -- Demi kelancaran dalam melaksanakan tugas, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Pitue, Polres Sidrap dibekali alat komunikasi atau Alkom berupa Handy Talky (HT).

Alat komunikasi tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Dua Pitue, AKP Andi Mappahaerul kepada anggotanya.

“Pesan saya pada Bhabinkamtibmas dan pengguna HT dinas lainnya, agar memelihara alkom ini, karena ini merupakan barang inventaris dinas yang setiap saat akan dilakukan pengecekan oleh pimpinan” ujarnya.

Ditambahkan juga bahwa apabila nantinya ada yang trouble, agar segera dilaporkan ke seksi TIK Polres untuk dilakukan perbaikan secara berkala.

Dikatakannya bahwa dengan adanya alat komunikasi ini, dapat memperlancar Bhabinkamtibmas dalam bertugas di wilayah binaannya masing masing.

“Saya harap anggota memaksimalkan alat ini, demi melancarkan komunikasi antar anggota dan saat dihubungi oleh pimpinan, jangan hanya diterima langsung disimpan begitu saja, tapi senantiasa harus dibawa” tandasnya. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »