Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polsek Pallangga Polres Gowa Bergotong Royong Menjaga Kebersihan Halaman Kantornya

GOWA - Menyikapi situasi saat ini terkait penyebaran virus corona maka personil melakukan kegiatan kerja bakti dengan budaya gotong royong ...



GOWA - Menyikapi situasi saat ini terkait penyebaran virus corona maka personil melakukan kegiatan kerja bakti dengan budaya gotong royong untuk menjaga kebersihan kantornya, Jum'at (11/09/2020). 

Kegiatan yang di lakukan kali ini adalah membersihkan halaman bagian depan kantor yang penuh dengan Daunan dan Mencabut Rumput. 

Dengan penuh Semangat para personil ini, sangat terlihat dengan jelas dan juga saling membantu dan bekerja sama melakukan kegiatan kerja bakti demi Menjaga kebersihan Halaman Kantor.

Mari kita peduli dengan kebersihan dan semua itu adalah sebagian dari iman serta halaman dan kantor bersih maka kita akan betah dan senang bekerja dilingkungan kantor, Ucapan_ IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan sangat berterima kasih kepada personil polsek pallangga yang mau peduli dengan menjaga kebersihan kantornya.

Semoga dengan semua ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Tegasnya_ AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar