Usai Deklarasi Protokol Kesehatan, TNI-Polri dan Satpol PP Terus Ajak Warga Budayakan 3M+1T

Dilihat 0 kali 9/11/2020


GOWA - Pasca dilakukannya deklarasi protokol kesehatan pada tahapan Pilkada 2020, personil TNI-Polri bersama Satpol PP Kabupaten Gowa terus mengajak warga disiplin dalam lingkungan baru pada kebiasaan baru pada Kamis (10/9/2020) kemarin.

Personil gabungan dari Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa bersama Satpol PP Kabupaten Gowa kembali turun menyambangi beberapa lokasi untuk bertemu dengan warga. 

Pada kesempatan tersebut, personil gabungan mengajak warga masyarakat yang belum patuh dengan protokol kesehatan dapat membudayakan 3M-1T yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

Himbauan 3M+1T ini terus kami galakkan ke masyarakat dilingkungan yang baru dalam kebiasaan baru saat ini. 

Kita juga masih banyak mendapati warga yang belum mematuhi Protokol kesehatan sehingga kami terus memberikan edukasi Protokol Kesehatan, mengingat kasus Covid-19 saat ini makin meningkat, Ungkapan_ Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menyampaikan pesan penting kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Gowa agar tetap patuh menerapkan Protokol Kesehatan, dimana saat ini Kabupaten Gowa masih dalam Zona Merah kasus Covid-19. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »