Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

GOWA - Dalam rangka percepatan penanganan covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Ikuti Rapat Koordinasi di Kelurahan Bontomanai. Tiga Pilar ...



GOWA - Dalam rangka percepatan penanganan covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Ikuti Rapat Koordinasi di Kelurahan Bontomanai.

Tiga Pilar Desa serta satgas Covid melaksanakan pembahasan dan koordinasi terkait peningkatan kemampuan dan semangat anggota satgas covid-19 dalam menjalankan tugasnya. Senin (07/09/2020). 

Kegiatan yang diikuti Babhinkamtibmas Kelurahan Bontomanai Bripka Baharuddin M juga turut di hadiri oleh Bapak Lurah Kelurahan Bontomanai Ilham Halim, S,SPT, MH, para staf kelurahan, kepala lingkungan se Kel. Bontomanai dan semua RW, dan RT
se Kelurahan Bontomanai.

Sejumlah Hal dibahas dalam rapat tersebut diantaranya, kenyamanan serta kebersihan Lingkungan terutama dalam situasi Pamdemi Covid-19, yang saat ini masih belum aman.

Maka dari itu kita harus tetap mematuhi Protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan dengan sabun serta rajin berolah raga agar badan sehat dan bugar yg menunjang imunitas terjaga dengan baik.

Harapan pun tertuai dari Bhabinkamtibmas pada kegiatan ini, Saya berharap, setelah giat ini kemampuan satgas covid-19, bisa meningkat, dan bisa memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kabupaten Gowa, khususnya di Kelurahan Bontomanai, Ujarnya.  (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar