Sinergitas TNI-POLRI dalam Melaksanakan Pendisiplinan Mentaati Protokol Kesehatan

Dilihat 0 kali 9/26/2020


GOWA - Operasi yustisi mendisiplinkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Corona ditunjunkka Dengan sinergitas TNI-POLRI Polsek manuju polres Gowa dan Danposramil Manuju kodim 1409 Gowa Sabtu 26 September 2020.
Operasi yustisi gabungan TNI POLRI personil Polsek Manuju polres Gowa dan personil Danposramil Manuju kodim 1409 Gowa terus dilaksanakan agar masyarakat dapat memahami dan mentaati protokol kesehatan serta sosialisasi Perda wajib masker dikab. Gowa, teguran tertulis berupa pernyataan untuk mau mentaati protokol kesehatan bahkan sanksi sosial juga diberikan bagi yang masih melanggar.

Koordinasi telah kita lakukan dengan semua pihak agar operasi yustisi bisa berjalan efektif sehingga hasilnya bisa dirasakan masyarakat, dan terus bersinergi dengan Danposramil Manuju disemua tingkat kegiatan diwilayah, ungkap Kapolsek Manuju polres Gowa Ipda Jamaluddin.

Hal Sinergitas TNI-POLRI telah menjadi arahan dan komitmen kita khususnya dikab. Gowa seperti yang selalu diulang dalam setiap penyampaian kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, S.Ik.MH. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »