Tim voli Beringin Polman tersisih dari Tim Tuan Rumah dalam turnamen Danrem cup I

Dilihat 0 kali 9/26/2020


MAMUJU -  Tim bola voli beringin Polman tersisih dari Tim bola voli Korem 142/Tatag pada laga pertandingan semalam di Lapangan Voli Korem 142/Tatag. Jumat (25/09/20)
Disaksikan penonton yang memadati lapangan voli dengan tetap menggunakan masker, Tim tuan rumah (Korem 142/Tatag ) menyelesaikan tugasnya dengan tidak memerlukan waktu yang cukup lama, kemenangan langsung tiga set dengan skor akhir 25 - 12.

Permainan yang dipertontonkan oleh Tim Korem 142/Tatag sangat memukau, sekali sekali terdengar teriakan dari penonton ketika Tim anak asuhan Kasi Ter Korem 142/Tatag Letkol Arh  Sri Rusyono ini melakukan smash yang tajam ke area Tim Beringin Polman.

" Luar biasa Tim Korem, ini adalah satu pembelajaran buat kita untuk tetap berlatih agar bisa seperti mereka " kata Jamaluddin salah seorang pencinta voli asal Polman yang sengaja datang menyaksikan open turnamen ini.

Senada apa yang diucapkan oleh Muh.Ridwan seorang pemuda asal Mamuju, dirinya menyarankan agar kegiatan seperti ini terus dilanjutkan untuk membangkitkan bakat bagi generasi muda khususnya olahraga voli di Sulawesi Barat. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »