Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-02/Enerkang hadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw

MAMUJU - Babinsa Koramil 1419-02/Enerkang Sertu Hamka menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw bersama dengan jemaah Mesjid Ar Rahmah di w...



MAMUJU - Babinsa Koramil 1419-02/Enerkang Sertu Hamka menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw bersama dengan jemaah Mesjid Ar Rahmah di wilayah binaan Dusun Kumadang, Desa Karueng Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Jumat (30/10/2020).

Terlihat suasana akrab dan berbaur bersama warga ditunjukan Babinsa dalam kegiatan itu, hal tersebut membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan Babinsa selama ini mendapat perhatian warga, sehingga undangan pun dilayangkan pihak panitia kepada Babinsa pada acara tersebut.

Sertu Hamka menuturkan, tujuan kegiatan ini agar masyarakat yang beragama Islam lebih memahami sejarah perjuangan dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam, serta kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan cara-cara beribadah yg baik dan benar dalam menegakkan akidah.

Selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kegiatan ini bagian dari peningkatan silaturahmi serta menjalin keakraban antar TNI dengan Masyarakat, “Ya Guna mempertebal Iman dan Silahturahmi.” Ujar Babinsa Sertu Hamka. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar