Malam Ini, Ramah tamah alumni SMP 357 lulusan 1980 dan SMA 226 lulusan 1983 Sengkang

Dilihat 0 kali 10/31/2020


MAMUJU - Setelah seharian melaksanakan bhakti Sosial berupa pembagian sembako dan kegiatan sosial lainnya, kini para alumni SMP 357 lulusan 1980 dan SMA 226 lulusan 1983 Sengkang melakukan acara Ramah tamah dengan mengangkat tema " teman lama, teman selama lamanya "
Kegiatan ramah tamah berlangsung malam ini dibelakang rumah jabatan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi antara satu dengan lainnya. Jumat ( 30/10/20)

Melihat sekilas acara yang sedikit bernuansa tempo doloe ini, mengingatkan kembali para alumni pada masa - masa tahun delapan puluhan, namun sayangnya mereka duduk agak berjauhan mengingat pandemi covid 19 sehingga para alumni wajib mengatur jarak.

Suasana semakin larut dalam sebuah kenangan ketika Salah seorang alumni Sdri. Erlin tampil membacakan puisi yang mengangkat sebuah kisah saat duduk dibangku SMP dan SMA Sengkang.

" Berbalut seragam Pramuka dengan kacu merah Putih dileher, kami menjejakkan diperkemahan Bumi Atakkae.

Semilir angin yang lembut, kicau burung yang sangat merdu, bau tanah yang wangi semua bersatu padu menyambut rombongan Pramuka SMA 357 Sengkang "

Ini adalah cuplikan sebuah puisi yang dibacakan dengan penuh perasaan, namun pada bagian lain terdapat sebuah kalimat yang sangat romantis.

" Kuberanikan diri berjabat tangan denganmu, tiang tenda ini menjadi saksi bisu yang telah menyaksikan awal dari benih cintaku padamu "

Dibait lainnya berbunyi " Ternyata, perjalanan waktu tidak berpihak kepada cintaku, engkau menyusuri perjalanan hidupmu, aku juga berlari mengejar mimpiku "

Usai pembacaan puisi terdengar sebuah lagu selamat ulang tahun diperuntukkan kepada alumni yang lahir pada bulan Oktober. (AH)

Editot: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »