Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Safruddin Bantu Warga Binaan Dirikan Tenda

Dilihat 0 kali 10/08/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Safruddin bantu mendirikan tenda tenda salah satu warga Binaan yang akan melaksanakan pernikahan bertempat di Kel. Tuara, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. Rabu (07/10/2020).
Dalam kegiatan tersebut Babinsa terlihat begitu akrab dengan Warga, mereka dengan semangat dan saling kompak mendirikan tenda. 

Di katakan oleh Babinsa Sertu Syafruddin,"Sudah sepatutnyalah Babinsa selalu hadir di tengah masyarakat, selain membantu mendirikan tenda saya juga dapat berkomunikasi sosial dengan warga guna menjalin hubungan silaturahmi dengan Warga Binaan saya," ucapnya

Lebih lanjut Babinsa mengatakan,"Dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini, saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan guna mencegah penularan Virus Covid tersebut," Tutup Babinsa Sertu Safruddin.

Salah satu warga yang ikut mendirikan tenda terlihat sangat antusias dan berterima kasih kepada Babinsa Sertu Safruddin," Terima Kasih pak Babinsa karena telah membantu kami bersama warga memasang tenda, semoga kerja sama dan kekompakan selalu terjaga antara masyarakat dan aparat TNI,” Ungkap Salah satu warga. (Ulh)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »