Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polsek Bajeng Polres Gowa Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

GOWA - Polsek Bajeng Polres Gowa di pimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Bhabin...



GOWA - Polsek Bajeng Polres Gowa di pimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Bhabinkamtibmas Desa Paraikatte Bripka Abd. Rahman membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Sileo 1 Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kamis (8/10/2020).

Pembagian paket sembako gratis tersebut dilakukan Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH bersama jajarannya, berkeliling Dusun Sileo 1 di Desa Paraikatte dengan cara door to door ke setiap rumah sambil membagikan sembako.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, 1 rak telur dan gula pasir itu dibagikan kepada warga prasejahtera dan lansia di wilayah hukumnya.

Pemberian sejumlah paket sembako ini dilakukan Kapolsek sambil patroli keliling kampung bersama anggotanya, agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan.

Kapoksek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, Kami yang mendatangi mereka, sehingga masyarakat tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid19 sebagaimana imbauan pemerintah, Ungkapnya_ Kapolsek. (Adi)

Editor: A2W

Tidak ada komentar