Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag : TNI bersama Insan Pers bersinergi untuk Negeri

MAMUJU - Suasana akrab tercipta antara TNI dan Insan Pers dalam kegiatan "Coffee Morning" yang dilaksanakan di Baruga Korem 142 /...



MAMUJU - Suasana akrab tercipta antara TNI dan Insan Pers dalam kegiatan "Coffee Morning" yang dilaksanakan di Baruga Korem 142 /Tatag. Rabu (7/10/20)
Danrem 142 /Tatag  Brigjen TNI Firman Dahlan,S.I.P mengundang insan pers dari sejumlah media untuk yang  kedua kalinya sejak menjabat Danrem 142/Tatag yang baru 5 bulan mengabdikan diri di Korem 142 Tatag.

"Saya mengundang khusus rekan-rekan media dalam rangkaian HUT TNI ke 75, ini adalah bentuk sinergitas kami (TNI) bersama para insan pers " kata Danrem 142/Tatag

Dirinya juga berharap kekerabatan dan kekeluargaan ini makin memperkokoh hubungan timbal balik antara TNI dan Pers. Ucap Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Danrem  mengatakan bincang santai pada kegiatan coffee morning  adalah bukti betapa eratnya kebersamaan antara TNI dan Insan Pers dalam bersinergi untuk negeri.

Lanjut Brigjen TNI Firman Dahlan berharap suasana kebatinan antara TNI dan Insan Pers tetap terjaga demi membangun daerah dan negeri tercinta Indonesia.

" Saya berharap agar kekompakan TNI dan Pers tetap terjaga, karena hanya dengan cara seperti ini TNI kuat" ungkap Danrem 142

Danrem 142/Tatag juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pers yang telah mempublikasikan secara positif seluruh kegiatan Korem 142/Tatag.

" Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan Pers yang telah membantu mempublikasi kan kegiatan Korem, semua ini tidak terlepas karena adanya hubungan baik diantara Kita semua " tandas Brigjen TNI Firman Dahlan

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PWI Sulbar Naska M.Nabhan mengutarakan kebanggannya setelah menyaksikan langsung branch mark KOREM 142 yang berdiri kokoh di atas  bukit.

"Saya bangga menyaksikan huruf kapital raksasa bertuliskan KOREM 142 diatas bukit. 
Hanya saja tulisan Tatag dibelakangnya tidak dicantumkan " kata Naska penuh canda.

"Saya berpikir mungkin suatu waktu belakang tulisan KOREM 142 akan berubah nomenklatur mengangkat tema tulisan bernafaskan kearifan lokal" tutur Naska disambut aplaus meriah Danrem, Pejabat Perwira Korem 142 Tatag dan seluruh insan pers yang hadir.

Nuansa keakraban ini semakin terlihat ketika salah satu wartawan yang lahir pada tanggal 5 Oktober  bertepatan dengan HUT TNI.

Danrem 142/Tatag berkenan menyerahkan kue ulang tahun kepada Firdaus pemilik media Kabarsulbar.com yang diiringi tepuk tangan yang meriah dari seluruh wartawan yang hadir.

Pada akhirnya Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan,S.I.P menutup kegiatan Coffee Morning   dengan bersama sama  menggaungkan kalimat

 "Bersinergi untul Negeri, Bersama Wartawan TNI Kuat." (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar