Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag : Berpikirlah seribu kali sebelum berbuat

MAMUJU - Dimanapun bertugas buatlah suasana sedikit santai agar pikiran dapat menjadi rileks untuk mengerjakan tugas - tugas yang dibebanka...



MAMUJU - Dimanapun bertugas buatlah suasana sedikit santai agar pikiran dapat menjadi rileks untuk mengerjakan tugas - tugas yang dibebankan kepada kalian,sehingga tugas yang kalian kerjakan selesai sesuai apa yang diharapkan. Hal ini Dikatakan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika memberi pengarahan kepada para Perwira dan Bintara Korem 142/Tatag bertempat di Baruga Korem 142/Tatag. Rabu ( 7/10/20 )
Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit atas kreatifitasnya yang diberikan selama ini  dalam membangun Satuan Korem 142/Tatag.

Danrem juga berharap agar seluruh Prajurit tidak berpikir untung rugi dalam membangun Satuan.

Perbaikan Satuan adalah menyangkut kepuasan batin untuk membuat Satuan ini menjadi Indah sehingga memiliki kebanggaan tersendiri.

" Rejeki sudah ada jalannya dan telah ditentukan oleh Allah SWT " kata Danrem 142

Dihadapan Perwira dan Bintara, Danrem 142/Tatag mengatakan bahwa Bintara adalah merupakan tulang punggung Satuan  yang memiliki kemampuan khusus serta mampu menjabarkan keinginan Perwira.

" Kalian sebagai Bintara punya potensi yang baik, maka kembangkanlah potensi dan pengalaman kalian demi kemajuan Satuan dan karier kalian kedepan " Ucap Danrem.

Lebih jauh Danrem mengatakan, untuk membangkitkan Satuan ini tentunya semua harus memiliki visi yang sama dalam membangun Korem yang sama - sama kita cintai.

" Saya yakin keinginan kita sama, menciptakan suasana yang nyaman agar kita dapat bertugas ditempat ini dengan baik karena jabatan adalah satu amanah yang harus dipertanggungjawabkan " tandas Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Lanjut Danrem mengatakan, Mari kita bangkit dan hindari hal - hal yang merugikan satuan, diri pribadi dan keluarga, berpikirlah seribu kali sebelum bertindak dan Saya mempunyai keyakinan bahwa kalian memiliki hati nurani untuk memberi kontribusi yang baik kepada Satuan ini. 

" Tidak ada manusia yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah, namun kita perlu kerjasama yang baik untuk saling mengisi ketidaksempurnaan  selaku manusia biasa " ungkap Danrem.

Diakhir arahannya Danrem 142/Tatag mengharapkan kepada seluruh Prajurit agar selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan Profesional dibidangnya masing - masing, solid serta humanis. Tutup Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar