Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pembekalan Kontra Radikal di Lingkungan TNI AD Kepada Prajurit Jajaran Korem 141/Toddopuli

PANGKEP - Pembekalan Kontra Radikal di Lingkungan TNI AD Kepada Prajurit Jajaran Korem 141/Toddopuli di Pimpin Oleh Danrem 141/Tp yang Di W...



PANGKEP - Pembekalan Kontra Radikal di Lingkungan TNI AD Kepada Prajurit Jajaran Korem 141/Toddopuli di Pimpin Oleh Danrem 141/Tp yang Di Wakili Kasiren Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Budi Laksana diselenggarakan Di Makodim 1421/Pangkep Jl. HM Arsyad B (Jl.Beringin Lama), Padoang Doangan, Kec. Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan. Rabu (07/10).
Melalui pembekalan ini Saya harapkan dapat memutus mata rantai dari sel-sel jaringan radikalisme yang dapat membahayakan keutuhan bangsa Indonesia. Dengan maraknya berbagai persoalan yang berkaitan dengan perkembangan radikalisme di Indonesia, bukan hanya sebagai tanggung jawab pemerintah atau aparat pemerintah saja, namun juga menjadi tanggung jawab seluruh komponen bangsa.

Perkembangan Radikalisme dalam era globalisasi ini terus meningkat. Hal ini juga ditambah dengan berkembang pesatnya ilmu pengetahuan dan teknologi yang membuat banyaknya gerakan paham Radikal muncul. Terutama dalam Media Sosial.

Sejalan dengan upaya pemerintah dalam menguatkan paham Radikalisme sesuai Idiologi Negara. Saya berharap TNI AD khususnya Korem 141/Tp beserta jajarannya juga bisa terus berupaya secara maksimal dan menjadi personel profesional.

Maka dari itu, saya mengingatkan, bahwa tidak lama lagi akan dilaksanakan Pemilukada secara serentak diwilayah Korem 141/Tp, yang tentunya perlu mendapat perhatian khusus dalam mengantisipasi kemungkinan atau potensi terjadinya Radikalisme.

Turut hadir:
Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin
Kolonel Kav Mukmin, S.I.P(Pamen Ahli Bid Idiologi politik pusintelad)
Letkol Inf Jaksani
Pasi Intel Korem 141/Tp Mayor Inf Andi Usmi
Perwakilan Prajurit Di Wilayah Jajaran Korem 141/Tp. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar