Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kaji Ulang Latihan Penanggulangan Bencana Alam Banjir oleh Dirlat Pusterad Di Dampingi Danrem 141/Tp

WAJO - Kaji Ulang Latihan Penanggulangan Bencana Alam Banjir oleh Dirlat Pusterad Brigjen TNI Bahman di dampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI ...



WAJO - Kaji Ulang Latihan Penanggulangan Bencana Alam Banjir oleh Dirlat Pusterad Brigjen TNI Bahman di dampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M di Lapangan Pemda Jl. Masjid Raya, Siengkang, Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Kamis (22/10).
Dirlat Pusterad Brigjen TNI Bahman mengatakan Latihan yang kita telah laksanakan selama empat hari ini, tentunya memberikan bekal berharga kepada para peserta latihan untuk lebih memahami prosedur dan mekanisme proses pengambilan keputusan, pelaksanaan evakuasi dan SAR, kontruksi dan rekonstruksi, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan kegiatan penanganan atau penanggulangan bencana alam. 

Oleh karena itu, materi yang telah dilatihkan tersebut agar dijadikan acuan dasar, guna dikembangkan dan disesuaikan dengan kondisi yang terjadi. 

Saya ingat kan kembali kepada prajurit, bahwa sekalipun latihan ini telah selesai namun kalian harus terus berupaya untuk meningkatkan kemampuan diri masing masing dengan lebih banyak belajar dan berlatih. 

Selain itu Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil Mengatakan tekad dan semangat berlatih yang telah kalian tunjukan selama mengikuti latihan, hendaknya dijadikan motivasi untuk meningkatkan kemampuan dan lebih efektif untuk menjalin kerjasama secara terpadu dengan pihak terkait atau badan penanggulangan bencana daerah di wilayah kabupaten wajo, dalam rangka melaksanakan operasi terpadu. 

Begitu pula kepada peserta latihan yang telah menunjukan segala dedikasi  selama latihan berlangsung, selaku pribadi dan atas nama komando, saya menyampaikan ucapan terima kasih. 

Turut Hadir dalam kegiatan.
Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud 
Wakil Bupati Kab Wajo Amran S.E
KasiOps Kasrem 141/Tp  Kolonel Inf Nandang Dimyati
Dandim 1414/Wajo Letkol Inf M.Juanda.D
Pasi ops korem 141/Tp Mayor Inf Wahyu 
Kasdim 1406/Wajo Mayor Inf Mustaan
Jajaran Forkopimda Kab. Wajo
Para Anggota TNI, Polri, Sat-Pol, Damkar, Basarnas. Ormas, Relawan. (Nsn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar