Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1419/Enrekang Rutin Melaksanakan Kegiatan PDPK

ENREKANG - Sebagai bagian dari Gugus Tugas Penaggulangan Covid-19 Kabupaten Enrekang Kodim 1419/Enrekang, Polres Enrekang dan Pemda Enrekan...



ENREKANG - Sebagai bagian dari Gugus Tugas Penaggulangan Covid-19 Kabupaten Enrekang Kodim 1419/Enrekang, Polres Enrekang dan Pemda Enrekang laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) diwilayah Kabupaten Enrekang dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) ini di laksanakan oleh Personel Koramil 1419-04/Alla bertempat di Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Kamis (22/10/2020)

Di bawah Pimpinan Serda Mas'ud Babinsa Koramil 1419-04/Alla, melaksanakan kegiatan PDPK pada tempat-tempat kerumunan masyarakat. Pada kesempatan tersebut kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Loko Desa Buntu Sorong, Pasar Agro Desa Sumilan dan Bank Sulsel Kel. Kambiolangi.

Serda Mas'ud mengatakan, “Saat ini upaya yang dilakukan bersama gugus tugas Covid-19 untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan tetap di lakukan secara maksimal agar tidak lengah dalam menghadapi Pandemi penyebaran virus Corona (Covid-19).” ujarnya.

Lanjut Babinsa mengatakan, "Sebagian besar pengunjung atau pembeli pasar sudah mematuhi protokol kesehatan adapun masyarakat yang belum melaksanakannya maka petugas akan menegur untuk menerapkan protokol kesehatan, sebelum memasuki kawasan pasar."

Sementara itu Danramil 1419-04/Alla Kapten Inf Muh. Said mengatakan, “Atas instruksi Dandim 1419/Enrekang kami rutin melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dilokasi keramaian, bertujuan untuk memberi pemahaman kepada warga tentang pentingnya pola hidup sehat dalam situasi Pandemi covid-19." (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar