Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Bersama Anggotanya Dan Camat Tinggimoncong Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke 75

GOWA - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama personilnya dan Camat Tinggimoncong memberikan ucapan hut Tni ke 75...



GOWA - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama personilnya dan Camat Tinggimoncong memberikan ucapan hut Tni ke 75 di Kantor secata A Malino,
Senin 5 Oktober 2020.
Secara mendadak kapolsek bersama personilnya dan Camat Tinggimoncong kunjungi secata malino untuk memberikan selamat Hut tni ke 75. 

Kegiatan yang di lakukan polsek Tinggimoncong bersama Camat Tinggimoncong sebagai bentuk Sinergitas Tni polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman,damai dan kondusif.

kapolsek bersama camat memberikan langsung kado ulang tahun TNI ke 75 dan di terima langsung oleh Dansecata Malino Letkol Infantri Ragung Ismail Akbar.

Pada kesempatan tersebut kapolsek Memberikan ucapan Selamat hari ulang tahun TNI ke 75 kepada seluruh personil secata Malino semoga sukses dan sehat selalu dalam menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia.

Hubungan emosional kedua institusi ini akan terus terjalin dengan baik agar pelaksanaan tugas di wilayahnya dapat berjalan aman dan kondusif, Ujarnya_ Hasan. (Adi)

Editor: A2W

Tidak ada komentar