Kodim 1419/Enrekang Memperingati Dirgahayu TNI Ke-75 Sinergi Untuk Negeri 05 Oktober 1945-05 Oktober 2020

Dilihat 0 kali 10/05/2020


ENREKANG - Kodim 1419/Enrekang Gelar Acara Syukuran HUT TNI Ke-75 dirangkaikan Kegiatan Penyerahan Hasil Pekerjaan Karya Bakti Skala Besar TA.2020 Kodim 1419/Enrekang bertempat di Aula Makodim 1419/Enrekang, Jln.Pahlawan No.12 Lingk.Talaga, Kel.Juppandang, Kec.Enrekang, Kab.Enrekang. Senin (05/10/2020).
Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.Ik pada kesempatan ini secara langsung memimpin para Perwira dan Bintara Polres Enrekang memberikan Surprise Ucapan Selamat dan membawa Nasi Tumpeng serta Kue Ultah bertuliskan Dirgahayu TNI ke-75.

Pada kesempatan ini kegiatan HUT TNI KE-75 dilaksanakan secara sederhana ditengah situasi Pandemi Covid-19.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Enrekang, Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang Yusuf Sumalong SH, Karsena, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Enrekang, Sekretaris Daerah Enrekang DR.H.Baba SE.MM, Kepala Lapas Kelas II B Enrekang Tubagus M Chaidir A.Md, IP, S.H, M.H, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Darmiati Siampa S.Pd, Kadis Kesehatan Enrekang Sutrisno SE, SKM, MM, Kepala Penelitian & Pengembangan Daerah Ir.Chaidar Bulu, ST, MT, Kadis Peternakan dan Perikanan Ir.Arsil Bagenda MM,
dan Para Ketua organisasi Perempuan Se-Kabupaten Enrekang dan Para Perwira Dan Bintara Kodim 1419/Enrekang serta beberapa Perwira dan Bintara Polres Enrekang.

Dalam Sambutannya Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf. Utyu Samsul Komar menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas ridho-nya kita dapat menghadiri acara penyerahan hasil Karya Skala Besar TA. 2020 Pembangunan di Desa Latimojong dan Desa Parombean kepada Pemda Kab. Enrekang, lanjut Dandim juga menyampaikan bahwa hari ini kita juga ada acara syukuran HUT TNI Ke 75." ujarnya

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pemda Enrekang dan jajarannya karena masih memberikan kepercayaan kepada Kodim 1419/Enrekang tentang pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar, TMMD Reguler, TMMD Imbangan.

Wakil Bupati Enrekang Asman SE yang mewakili Bupati Enrekang mengucapkan, "Selamat HUT TNI ke 75, mudah-mudahan di HUT TNI ini, kita semua mampu menghargai jasa seluruh pasukan TNI sebagai penjaga NKRI.” 

Wakil Bupati Enrekang Asman SE berharap, di HUT TNI ke 75 ini, sinergitas yang telah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan. “Sebagaimana tema HUT TNI kali ini, yakni TNI Sinergitas untuk negeri, tentunya dengan sinergitas ini akan lebih meningkatkan keamanan dan juga pembangunan di daerah dan bangsa ini.” 

Lanjutnya, hubungan Pemerintah Daerah berama TNI sangat baik, dibuktikan dengan adanya berbagai komunikasi juga program pembangunan selama ini. (Ulh)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »