Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polsek Tompobulu Polres Gowa kembali Gelar Operasi Yustisi Razia Masker Dan Tegakkan Protokol Kesehatan

GOWA - Guna mencegah bahaya penyebaran Covid-19 yang  masih mewabah, Polsek Tompobulu Polres Gowa semakin gencar melaksanakan Operasi Yusti...



GOWA - Guna mencegah bahaya penyebaran Covid-19 yang  masih mewabah, Polsek Tompobulu Polres Gowa semakin gencar melaksanakan Operasi Yustisi Masker yang di laksanakan di jalan Mesjid Raya Kel. Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa. Selasa (13/10/2020) pagi.

Pelaksanaan Operasi Yustisi di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Hendra Mangera, SH bersama aparat TNI dan Satpol PP Dengan sasaran operasi yaitu para pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil dan warga yang tidak memakai masker.

Saat di konfirmasi, Kapolsek  mengatakan bahwa  kegiatan operasi yustisi masker ini dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Guna  mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tompobulu.

Dalam operasi, kami masih menemukan warga ataupun pengendara sepeda motor serta mobil yang tidak menggunakan masker, Mereka yang melanggar diberikan teguran dan bilamana tidak memakai masker akan dikenakan sanksi fisik berupa push up, Ujarnya_ Kapolsek.

Ungkapan Terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola berharap masyarakat Kabupaten Gowa harus tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Adi)

Editor: A2W

Tidak ada komentar