Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Aksi Unjuk Rasa, Personil Gabungan Polres Gowa Dan Kodim 1409 Gowa Siap Pengamanan

GOWA - Personel gabungan dari Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa melakukan pengamanan di kantor DPRD kabupaten Gowa untuk mengantisipasi renca...



GOWA - Personel gabungan dari Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa melakukan pengamanan di kantor DPRD kabupaten Gowa untuk mengantisipasi rencana aksi unjuk rasa yang rencana akan digelar oleh mahasiswa dan Elemen masyarakat.

Mengawali kegiatan pengamanan Perwira pengendali memimpin pelaksanaan apel pengecekan kekuatan pada Selasa pagi (13/10/2020) pukul 10.30 WITA di halaman kantor DPRD kabupaten Gowa.

KOMPOL H. Mas'ud selaku perwira pengendali lapangan dalam arahannya menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap stand by di lokasi pengamanan dan menekankan agar tidak menggunakan senjata api dalam mengamankan aksi unjuk rasa.
 
Bertindaklah secara Humanis dalam menghadapi aksi massa karena mereka adalah anak anak kita yang harus dilindungi dan saya berharap seluruh anggota tidak terpancing atas provokasi bila hal itu benar benar terjadi, Ungkapnya.

Aksi unjuk rasa Rencana hari Selasa (13/10/2020) mahasiswa dan elemen masyarakat akan melakukan aksi penolakan terkait undang-undang Cipta kerja dan para personel gabungan akan mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian kegiatan aksi unjuk rasa, Ungkapnya_ KOMPOL H. Mas'ud.

Kembali saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa maupun Elemen masyarakat yang Akan Menyampaikan aspirasi agar tidak bertindak anarkis karena kami selaku petugas pengamanan tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas, Tegasnya_ KOMPOL H.Mas'ud saat dikonfirmasi. (Adi)

Editor: A2W

Tidak ada komentar