Pelantikan dan Pengukuhan FKPM Kabupaten Gowa

Dilihat 0 kali 10/13/2020


GOWA - Sebagai satuan fungsi pembinaan serta penyuluhan masyarakat khusus kab. gowa tentunya mengemban amanah untuk memberikan baik itu yang bersifat edukasi atau hal-hal lain yang berhubungan dengan kamtibmas itu sendiri.
Pada Minggu (11/10/2020) bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA S.IK MH melakukan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kab.Gowa.

Kasat binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan SH sebagai penanggung jawab dan pelaksana kegiatan pelantikan dan pengukuhan FKPM ini turut memberikan paparan mengatakan bahwa FKPM adalah salah perpanjangan tangan Polri yang mempunyai tupoksi sebagai garda terdepan dalam membantu serta memelihara kamtibmas, dengan kehadirannya FKPM.

Tentunya menjadi harapan yg sangat besar sebagai mitra polri yang bisa bersinergi dalam hal-hal apa saja sehingga akan terwujud rasa solidaritas dan soliditas sebagaimana juga yang termaktub dalam program kerja Kapolda Sulawesi selatan IJP Drs MERDISYAM MSi.

Tak lupa Kasat Binmas menyampaikan ucapan terima kasih kepada para rekan FKPM bersama anggotanya atas kehadirannya dalam pelantikan dan pengukuhan FKPM ini dan kami berharap agar tetap patuh dan disiplin dalam protokol kesehatan, Ujar Akp Ahmad Hamdan SH.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan FKPM ini juga di hadiri oleh Ketua FKPM Propinsi Sulawesi Selatan H.Muh.Kadir Dg Nyampa yang juga seorang Usahawan dan menghadirkan para pengurus dan ketua FKPM dari 18 Kecamatan yang ada di Kab.Gowa.

Kegiatan tersebut berlangsung secara sederhana mengingat di masa pandemi covid-19 yang masih masif penyebarannya sehinggah protokol kesehatan menjadi point penting dan perhatian serius pada setiap peserta yang hadir dalam jumlah terbatas.

Sebelum memasuki acara pelantikan dan pengukuhan FKPM ini di tampilkan tarian empat etnis yang bermakna Provinsi Sulawesi Selatan memiliki 4 Suku di dalamnya yaitu Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar.

Dikonfirmasi ditempat yg sama Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH mengatakan bahwa FKPM ini adalah mitra Polri sebagai perpanjangan tangan yang menjadi garda terdepan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, Pungkasnya_ Kapolres Gowa. (Adi)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »