Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Pitu Riase Memantau Kegiatan Pembangunan Desa Tana Toro

SIDRAP  -- Camat Pitu Riase A Mukti Ali SE M Adm Pemb adakan pemantauan Pelaksana Pengelola Kegiatan Desa (PPKD) Tana Toro dengan alokasi an...



SIDRAP  -- Camat Pitu Riase A Mukti Ali SE M Adm Pemb adakan pemantauan Pelaksana Pengelola Kegiatan Desa (PPKD) Tana Toro dengan alokasi anggaran dana desa tahun 2020,  termasuk jalanan, dekker, drainase dan penataan lapangan volly, bertempat di Dusun Langgara Tungga Desa Tana Toro, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Propinsi Sulsel, Senin
(12/10/2020).

Adapun Pelaksana Pengelola Kegiatan Desa (PPKD) itu diantaranya
Kaur Perencanaan, Kasi Kesra dan Kaur Keuangan.

Turut hadir dalam pemantauan itu diantaranya Ekbang Alianis Baba, serta para Pendamping Desa dan Kecamatan.

Berdasarkan informasi bahwa tujuan kegiatan itu untuk meningkatkan infrastruktur jalan yang menghubungkan antar dusun yang berada di desa Tana Toro, sehingga masyarakat dengan mudah membawa hasil panennya, sehingga nilai jual bahan hasil pertanian terus meningkat.

Kepala Desa Tana Toro Abdullah Paba menyampaikan, "bahwa infrastruktur jalan yang harus ditingkatkan adalah jalan yang menghubungkan Desa Betao Riase dan Desa Tana Toro yang merupakan kendala besar karena sulit dilewati kendaraan untuk mengangkut kebutuhan materia untuk pembangunan di Desa Tana Toro dan apalagi  bukan juga kewenangan Desa."tuturnya.

"Tujuan pemantauan ini juga adalah untuk mengecek tahapan pelaksanaan kegiatan dan alhamdulillah sudah sekitar 85 % pembangunan sudah terselesaikan."ungkapnya. (Andi Kute)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar