Sebelum Aksi Unjuk Rasa, Propam Polres Gowa Melakukan Penggeledahan Badan kepada personil

Dilihat 0 kali 10/08/2020


GOWA - Memasuki hari ketiga rencana aksi unjuk rasa dan mogok buruh nasional terkait penolakan Rancangan Undang-Undang Ombnibus Law Cipta Kerja, jajaran kepolisian Polres Gowa kembali melakukan pengamanan.

Tidak hanya melakukan pengamanan di wilayah kabupaten Gowa sebanyak dua peleton personil Polres Gowa juga ikut memback up Polrestabes Makassar.

Mengawali pergeseran pasukan, para personil melakukan apel pengecekan kekuatan sekaligus menerima arahan dari perwira pengendali pada Kamis siang tadi (08/10/2020).

Dalam arahannya AKP Syamsuardi menekankan kepada para personil untuk tetap memperhatikan keselamatan diri dalam pelaksanaan tugas dan mengedepankan SOP dalam penanganan aksi unjuk rasa.

Usai pelaksanaan apel kasiwas dan Seksi Propam Polres Gowa melakukan pemeriksaan atau penggeledahan badan personil.

Pemeriksaan badan ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap anggota untuk mengantisipasi kesalahan prosedur dalam mengamankan aksi unjuk rasa dan kami tidak ingin ada anggota yang membawa senjata api maupun senjata tajam dalam pengamanan aksi unjuk rasa ini, Ungkapnya_ Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M.Tambunan. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »