Sebelum Tinggalkan Polres Gowa, AKBP Boy FS Samola Memohon Pamit Dan Push Up Didepan Personil

Dilihat 0 kali 10/26/2020


GOWA - Diakhir masa tugas sebagai Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola pada pagi tadi Senin (26/10/2020) pukul 07.30  WITA memimpin pelaksanaan apel pagi. Pelaksanaan apel pagi yang dipimpinnya saat ini merupakan moment akhir sebelum meninggalkan Polres Gowa Selasa esok.
"Ini merupakan terakhir kali saya mengambil apel dan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat seluruh anggota atas dedikasi yang diberikan selama kepimpinan saya selama 11, tutur Kapolres Gowa AKBP. Boy FS Samola mengawali arahannya

Saya bangga bekerjasama dengan seluruh personil Polres Gowa dan menilai kinerja anggota sangat luar biasa kemudian dari beberapa kasus yang menjadi atensi dapat kita selesaikan dengan baik dan hal ini akan melekat pada hati dan tak dapat saya lupakan, ungkapnya.

Untuk pencegahan Covid-19 yang kita lakukan sangat luar biasa dan mendapat apresiasi dari semua pihak dan Alhamdulillah saat ini Kab Gowa sudah berada diposisi orange, tambahnya.

Sekali lagi saya mengapresiasi dan bangga kepada seluruh anggota atas dukungan yang telah diberikan dan memohon maaf bila selama ini ada anggota yang saya tegur, Inilah wujud kepemimpinan itu dan diakhir masa tugas saya ini saya, bersama keluarga memohon maaf bila ada kesalahan dan mohon pamit kepada seluruh anggota Polres Gowa dan keluarga.

Menutup arahan pada apel pagi tadi Kapolres Gowa melakukan Push Up di depan seluruh anggota atas kekhilafan dan kekurangan selama kepemimpinannya sekaligus memohon pamit dan doa dari seluruh personil. (Hms)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »