Tiem Markas Appi Rahman Turunkan Ratusan Anggotanya Serbu Biringkanayya

Dilihat 0 kali 10/25/2020


MAKASSAR - Ratusan Relawan Team Markas Serbu  Kecamatan Biringkanaya Sosialisasikan Appi-Rahman. Langka taktis dan kretivitas tim pemenangan Appi-Rahman dengan berbagai  jenis inovasi kampanye dipertontonkan untuk mensosialisasikan program sekaligus mengajak warga mencoblos paslon nomor urut 2 yang berakronim Makassar bangkit dengan  mengajak warga untuk memilih Appi Rahman  pada 9 Desember 2020.
Dipimpin Ketua Team Dr.H.A.Arifuddin Mane dan Dr Mas'ud Muhammadiya sebagai Penasejat serta  Ir Dinar (Bendahara)..

Sebagai Ketua Tiem Pemenangan Markas  Appi-Rahman, A.Arifuddin  Mane  mengajak  ratusan relawan bergerak serentak menyebar menyerbu biringkanayya fokus di dua kelurahan yaitu di Kelurahan Sudiang Raya dan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, pertimbangannya supaya tepat sasaran dan efektif serta efesien  bersama Satgas Kesehatan, Duta Sehat, serta tim saya merah yang bergerak di mobil Sound bergerak di 11 kelurahan.

Pengarahan Ketua Team Markas  membagi  dua kelompok yaitu kelompok satu di pimpin Dr.Baharuddin bersama Korcam  Biringkanayya Sarnang kelompok 2 di pimping oleh Dr.Abd Haris Hamid bersama Patmawati sebagai Wakil Ketua sebagai relawan Markas  yang bergerak massif di Biringkanayya.

Adapun relawan lainnya, langsung bergerak ke titik kampanye sehingga aturan kampanye terkait jumlah orang dan protokol kesehatan tetap terjaga.

Methode yang di gunakan dengan cara door to door sehingga terbilang efektif dan efesien dan memasang benner serta Baliho di jalan-jalan di RW dan RT di dua kelurahan sehingga sasarannya tepat dan cepat masyarakat sangat antusias menyambut team Markas dan tidak ada kendala yang di hadapi selama di sosilisasi 

Titik kumpul pada Posko Utama kecamatan Biringkanayya kemudian berpencar

Tak ketinggalan Melinda Aksa, istri Munafri Arifuddin, yang juga tak kalah antusiasnya menemui warga dan berdialog dengan mereka tentang potensi kelurahan dan permasalahan yang di hadapi kelurahan tersebut dan bagaimana solusinya.

Di mobil itu juga jurkam-jurkam berorasi di tempat RW dan RT, serta di depan pasar, untuk mensosialisasikan visi-misi Appi-Rahman, sekaligus mengajak warga mencoblos pasangan nomor urut 2 dalam Pilkada Makassar 9 Desember 2020 Masyarakat pun tampak antusias menyambut parade saya merah serta duta sehat. (Arf)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »