Wakapolda Sulbar Beri Suprise Danrem 142/Tatag Dalam Rangka HUT TNI Ke 75

Dilihat 0 kali 10/05/2020


MAMUJU - Wakapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. R Umar Faroq, SH.M.Hum bersama para pejabat Polda Sulbar mengunjungi Korem 142/Tatag, disambut oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Perwira Korem 142/Tatag di Baruga yang terletak diarea rumah jabatan Danrem 142/Tatag. Senin ( 5 /10/2020 )
Kunjungan Wakapolda dan rombongan dengan membawa tumpeng pagi ini,  sebuah supraise untuk Korem 142/Tatag dalam rangka HUT TNI Ke 75 Tahun 2020.

Kami ucapkan terima kasih kepada Wakapolda dan rombongan atas kunjungannya pagi ini, Semoga kehadiran Wakapolda membawa berkah tersendiri untuk Korem 142/Tatag. Ucap Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P 

" Ini adalah suatu kehormatan dan hal yang sangat luar biasa atas kunjungan Wakapolda dan rombongan yang bertepatan dengan HUT TNI Ke 75, semoga kekeluargaan yang terbina selama ini tetap berjalan dengan baik" tandas Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P
 
Ditempat yang sama Wakapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs R Umar Faroq mengatakan, Semua kegiatan tidak akan dapat dikerjakan secara sendiri sendiri olehnya itu perlu dikerjakan secara bersama sama dalam rangka membangun Negeri, terkhusus Sulbar yang malaqbiq.

" Saat ini situasi Pilkada, yang dapat mengamankan hanyalah TNI - Polri, sehingga  TNI - Polri harus bersinergi " Ucap Wakapolda Sulbar.

Kedatangan Wakapolda bersama dengan rombongan diiringi cuaca yang agak gerimis disekitar Makorem 142/Tatag.

" Kami berangkat dari kediaman cuaca cerah, namun ketika kami masuk di Korem 142/Tatag cuaca mendung dan gerimis tapi tiba di Baruga cuaca kembali cerah, mudah mudahan ini keberkahan untuk satuan Korem 142/Tatag dalam pelaksanaan tugas kedepan " Kata Wakapolda Sulbar.

Ia juga bangga dengan kepemimpinan Brigjen TNI Firman Dahlan, karena dalam setiap berkomunikasi menghilangkan pangkat dan jabatan.

" Kepemimpinan beliau harus dicontoh dalam setiap berkomunikasi " Ucap Wakapolda jebolan Akpol 89 

Pada kesempatan ini pula dalam rangka HUT TNI Ke 75 Tahun 2020  Wakapolda Sulbar didaulat memotong tumpeng  dan diserahkan kepada Kolonel Inf. Masrief (Kasi Pers) Korem 142/Tatag alumni Akmil 91. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »