Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prajurit Korem 142/Tatag dan keluarganya melaksanakan fun bike dan jalan santai

MAMUJU -   Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 75 Tahun 2020, Korem 142/Tatag melaksanakan sepeda santai (Fun bike) dan jalan Santai minggu pa...



MAMUJU -  Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 75 Tahun 2020, Korem 142/Tatag melaksanakan sepeda santai (Fun bike) dan jalan Santai minggu pagi ( 4/10/20 )
Fun bike dan jalan santai ini diikuti Prajurit Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju beserta Keluarga dengan titik start pintu gerbang Korem 142/Tatag dengan menyelusuri  jalan Abd. Malik Pattana Endeng, Jalan Arteri menuju pantai Manakarra, selanjutnya kembali pada route yang sama, finish di pantai yang tidak jauh dari Makorem 142/Tatag.

Peserta Fun bike dan jalan santai dilepas oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan.

Diarea Finish panitia penyelenggara telah menyiapkan doorprize terhadap seluruh Prajurit dan keluarganya. 

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, Fun bike dan jalan santai yang dilaksanakan pagi ini dalam rangka HUT TNI Ke 75 dengan tema Sinergi untuk Negeri, selain itu menjalin kebersamaan dan kekeluargaan antara satu dengan yang lainnya.

" Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi dalam kegiatan ini " ucap Danrem 142/Tatag

Danrem lebih jauh mengatakan dimasa pandemi Covid 19 seluruh Prajurit dan keluarganya harus meningkatkan daya tahan tubuh, salah satunya  dengan berolahraga, bersepeda maupun jalan santai yang baru saja dilaksanakan.

" Saya ingatkan kepada seluruh Prajurit dan keluarganya agar tetap memperhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan kegiatan, jangan lupa protokol Kesehatan covid 19, jaga jarak dan senantiasa menggunakan masker " tutup Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar