Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Melayat Kerumah Warga Binaan Sekaligus Bantu Warga Gali Kubur

Dilihat 0 kali 11/10/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Hamka Melayat ke rumah duka salah satu warga Binaan yang meninggal dunia bertempat di Dusun Bampu Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Senin (10/11/2020). 
Babinsa Sertu Hamka melayat sekaligus gotong royong bersama warga menggali makam almarhumah Dina (47 thn) yg meninggal dunia karna sakit yang berlokasi di TMP Bampu Dusun Bampu, Desa karueng, “Saya juga bersama warga dan aparat desa ikut menggali kubur di yang berada di Desa setempat.” kata Sertu Hamka.
 
Usai menggali kubur, bersama warga lainnya, Sertu Hamka membantu proses sholat jenazah dan pemakaman. Pada kesempatan itu juga tak lupa menyampaikan ucapan bela sungkawa serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran serta ikhlas menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan Allah SWT.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya masih diberikan kesehatan, sehingga dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat binaan yang sedang mendapatkan musibah. Semoga yang saya lakukan ini dapat mengurangi beban duka dari keluarga almarhum yang ditinggalka,” Ungkap Sertu Hamka.

Di tengah kondisi tatanan hidup baru ini, Sertu Hamka juga menghimbau kepada masyarakat yang ikut melayat agar tetap perhatikan protokol kesehatan. (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »