Silaturahmi dengan Pencinta Motor di Sulbar, Begini yang Disampaikan Danrem 142/Tatag

Dilihat 0 kali 11/10/2020


MAMUJU - " MENJAGA KEUTUHAN DAN KEMAJUAN BANGSA DALAM BINGKAI NKRI " ini adalah tema yang diusung oleh Staf Teritorial Korem 142/Tatag yang koordinir oleh Kasi Ter Letkol Arh. Sri Rusyono, S.E ketika melaksanakan Komunikasi Sosial dengan komponen Bangsa lainnya di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag, secara spesifik kepada komunitas motor yang ada di Sulbar. selasa ( 10/11/2020 )
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan selamat datang kepada segenap undangan yang tergabung dalam organisasi Ikatan Motor Indonesia di Korem 142/Tatag, Semoga dengan kegiatan ini kerja sama yang positif tetap terjalin antara Korem 142/Tatag dengan seluruh komunitas pencinta motor yang ada di Sulbar.

Lebih jauh Danrem 142 mengatakan, bertitik tolak dari tema diatas sangat mengandung makna tentang rasa Nasionalisme dan patriotisme terhadap tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" Kami akan memberikan pokok - pokok pikiran tentang kebijakan TNI - AD dalam mewujudkan cinta terhadap tanah air, sehingga kita memiliki cara pandang yang sama" Ucap Danrem 142

Pada kesempatan ini pula Danrem 142/Tatag mengajak kepada semua yang hadir untuk senantiasa bersinergi, bahu membahu, saling bergandengan tangan satu sama lain demi keutuhan bangsa dan negara yang kita sama - sama cintai.

" Indonesia memilki adat dan budaya yang berbeda, mari kita bersama - sama menjaga dan merawat perbedaan itu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika " tandas Danrem

Saya berharap agar Club motor bukan hanya sekedar menyalurkan hobby namun juga tempat perekat keutuhan bangsa dengan seluruh komponen masyarakat. Kata Danrem 142/Tatag.

Diakhir kalimatnya Danrem 142/Tatag menghimbau kepada peserta yang tergabung dalam pencinta motor, agar senantiasa mengikuti aturan saat berkendaraan dijalan.

" Ikuti aturan yang telah ditetapkan sesuai SOP yang ada " tutup Danrem

ditempat yang sama, Sekretaris Ikatan Motor Indonesia Prov. Sulbar Reski Thaha mengucapkan terima kasih kepada Danrem 142/Tatag yang telah merangkai kegiatan ini untuk melakukan silaturahmi dengan pencinta motor di Sulawesi Barat.

Ia juga mengatakan, Tema yang diangkat dalam pertemuan ini sangat tepat karena beberapa kegiatan yang menyangkut kamanusiaan, para pencinta motor di Sulbar ikut andil didalamnya terutama membantu masyarakat saat terjadi bencana alam.

Ia juga berpesan Kepada komunitas pencinta motor agar berkendaraan dengan baik karena aparat yang ada TNI dan Polri tidak akan pernah segan - segan menegur ketika tidak sesuai aturan berkendaraan.

" Saya berharap agar tetap menjaga soliditas dengan rekan - rekan yang lain sesama pencinta motor dan kami berharap acara seperti ini yang diselenggarakan oleh Korem 142/Tatag tetap berjalan demi tegaknya persatuan dan kesatuan " Ucap Reski Thaha. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »