Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Memperingati Hari Pahlawan Nasional Ke-75 Tahun 2020, Kodim 1419/Enrekang Ziarah Ke TMP

ENREKANG - Komandan Kodim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar di Wakili Kepala Staf Kodim 1419/Enrekang Mayor Inf Alfred Tonak mengi...



ENREKANG - Komandan Kodim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar di Wakili Kepala Staf Kodim 1419/Enrekang Mayor Inf Alfred Tonak mengikuti Upacara Ziarah Nasional Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional Ke-75 Tanggal 10 November 2020 bertempat di Taman Makam Pahlawan Masenrempulu, Jln.Pahlawan Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Senin (10/11/2020).
Kegiatan Upacara Ziarah Nasional ini di pimpim langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.Ik, MH yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan di hadiri Bupati Enrekang Drs.H.Muslimin Bando, M.Pd
di dampingi Wakil Bupati Enrekang Asman, SE beserta jajaran pemda Enrekang, Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang Yusuf Sumalong, SH, Ketua DPRD Enrekang M.Idris Sadik, S.Sos, MM, Kepala PDAM Tirta Enrekang Hj. Halifa Bando, Pemimpin BRI Cabang Enrekang Djanarka Dwi Atmaja, Serta Perwira TNI-Polri.

Adapun susunan pasukan dalam Giat Upacara Ziarah Hari Pahlawan 10 November 2020 ini terdiri dari 1 Peleton Anggota Kodim 1419/Enrekang, 1 Peleton Anggota Polres Enrekang dan 1 Peleton Anggota Satpol PP Kab. Enrekang.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1419/Enrekang Mayor Inf Alfred Tonak mengungkapan, "Setiap tahunya bangsa Indonesia merayakkan Hari Pahlawan yang di peringati secara serentak pada tanggal 10 November 2020. Peringatan ini sebagai penanda bagi perjuangan para Pahlawan terdahulu yang rela berkorban jiwa dan raga mempertahankan kemerdekaan Indonesia." ungakapnya

"Di era pandemi ini tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memperingati serta mengenang jasa para Pahlawan tersebut. Hal demikian agar bagaimanapun juga kita dimanapun kapanpun selalu mengingat perjuangan Pahlawan."

"Cara sederhana untuk memperingati adalah dengan mendoakan mereka baik dirumah atau berziarah langsung ke makam pahlawan." Tutup Mayor Inf Alfred Tonak. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar