Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag melepas Prajurit yang akan berangkat tugas.

MAMUJU -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P meminpin apel pagi  seluruh personel Korem 142/Tatag sekaligus melepas Prajurit...



MAMUJU -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P meminpin apel pagi  seluruh personel Korem 142/Tatag sekaligus melepas Prajurit   yang akan berangkat tugas penebalan Apter di Kodam XVIII/Ksr bertempat dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Sulbar. Selasa ( 3/11/20 )
Diketahui, sebanyak 16 orang Prajurit akan melaksanakan tugas penebalan Apter di Kodam XVIII/Ksr termasuk 1 orang dari Makorem 142/Tatag, sedangkan 15 orang Prajurit lainnya dari Kodim jajaran Korem 142/Tatag. 

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam arahannya mengatakan, kebanggaan bagi Satuan ketika Prajuritnya diberi kehormatan untuk melaksanakan sebuah tugas Negara.

" Sebagai Prajurit, Kita harus senantiasa siap dalam melaksanakan tugas, kapan dan dimanapun, karena  mengembang tugas Negara adalah sebuah kehormatan " kata Danrem 142/Tatag.

Lanjut Danrem 142/Tatag mengatakan,  segera  bersosialisasi dengan masyarakat setempat, lakukan pendekatan dengan humanis hindari segala perbuatan yang dapat menyakiti hati masyarakat dan bantu dalam segala kesulitan yang mereka hadapi

" Namun yang paling penting hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra TNI, laksanakan tugas dengan baik yang telah Negara percayakan padamu " tegas Danrem.

Selanjutnya pemberian Tali asih oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P kepada Prajurit yang akan berangkat tugas disertai ucapan selamat bertugas diikuti Para Kasi Korem 142/Tatag beserta Perwira lainnya. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar