Uji Coba dan Lakukan Pemeriksaan Randis Bhabinkamtibmas

Dilihat 0 kali 11/03/2020


GOWA - Untuk memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Gowa memberikan kendaraan Operasional ke personil Bhabinkamtibmas, Selasa (3/11/2020).

Sebelum diserahkan kepada tiga orang personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa lakukan uji coba kendaraan operasional tersebut.

Terlihat, Wakapolres Gowa menunggangi kendaraan dinas dinas, kemudian mengitari halaman apel mako Polres Gowa yang juga didampingi Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan.

Selain itu, kendaraan operasional Bhabinkamtibmas tersebut juga dilakukan pengecekan dan pemeriksaan sebelum diserahkan oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K.

Sebelum kita serahkan, kendaraan tersebut dilakukan pemeriksaan dan pengecekan. Pemberian kendaraan ini tak lain untuk memaksimalkan kinerja Personil dalam pelayanan kepada masyarakat, Ungkapnya_ Kompol Muh Fajri Mustafa.

Wakapolres Gowa juga menekankan kepada personil Bhabinkamtibmas yang mendapatkan kendaraan dinas tersebut, agar dapat digunakan dengan sebaik-baik dan dapat dirawat dengan baik.

Wakapolres kembali menambahkan, agar kedisiplinan anggota tetap terjaga, Selain hanya itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan dan harapanya dengan terawatnya kendaraan dinas ini maka akan memanjangkan usia pakai. (Adi)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »