Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gel. II TA 2020

MAMUJU - Parade Cata PK Gel. II TA 2020 Sub. Panda Mamuju yang dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng...



MAMUJU - Parade Cata PK Gel. II TA 2020 Sub. Panda Mamuju yang dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju di buka secara resmi  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P  dihadiri Kolonel Inf. Ardi Kartono, S.I.P Pamen Ahli bidang ekonomi Kodam XIV/Hasanuddin, Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief selaku sekertaris, para Kasi Korem 142/Tatag ( anggota tidak tetap ), Dandenkesyah Pare pare Letkol Ckm. Asnawi, S.Kep.,Ners, Ka Ajenrem tipe A Korem 142/Tatag Mayor Caj. Anggi Salamun, S.Sos dan Kajasrem 142/Tatag Kapten Arh. Bahtiar. Kamis ( 5/11/20 )
Dihadapan panitia penerimaan Cata PK TNI AD Gel. II TA 2020 Sub. Panda Mamuju Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan mengatakan, Sidang Parade yang dilaksanakan pada hari ini adalah salah satu proses tahapan seleksi yang harus dilalui para Calon Tamtama PK Angkatan Darat, mulai dari Pemeriksaan Administrasi, rik Kesehatan, kesamaptaan Jasmani hingga tes Postur.

" melalui kegiatan ini Kita akan memilih dan menentukan Calon yang memenuhi syarat serta dinyatakan berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya yang akan dilaksanakan di Rindam XIV/Hasanuddin " ungkap Danrem 142/Tatag

Lanjut Danrem mengatakan, penyaringan Calon Tamtama PK TNI AD yang dilaksanakan hari ini harus lebih selektif, obyektif dan transparan berdasarkan kepentingan organisasi yang bertujuan untuk menghasilkan Calon yang berkualitas.

" Agar harapan tersebut dapat terpenuhi, maka melalui pelaksanaan kegiatan parade, diharapkan para panitia benar - benar memegang teguh aturan dan mempedomani hasil dari masing - masing Calon dalam menentukan pilihan " ucap Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Ditempat yang sama Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief selaku Sekertaris I penerimaan Cata PK TNI AD Sub. Panda Mamuju mengatakan, jumlah Calon Tamtama PK TNI AD Gel. II yang mengikuti Sidang Parade hari ini sebanyak 477 orang dari 736 orang yang mengikuti seleksi.

" Setelah dilakukan pemeriksaan awal, mulai dari Administrasi, Rik  Kesehatan sampai dengan kesamaptaan Jasmani, banyak Calon yang tidak memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi lanjutan " tandas Kolonel Inf.Masrief

Dikatakan pula oleh Kolonel Inf. Masrief, bahwa pemberangkatan Calon yang dinyatakan lulus dalam Sidang Parade untuk mengikuti seleksi tingkat Pusat yang dilaksanakan di Rindam XIV/Hasanuddin yakni hari Jumat 6 November 2020. 

Hingga berita ini dinaikkan,  Sidang Parade Cata PK TNI AD Gel. II TA 2020 sementara masih berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar