Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1419/Enrekang Gelar Punyuluhan Wawasan Kebangsaan

ENREKANG - Dalam rangka Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA. 2020, Kodim 1419/Enrekang menggelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan (Wasbang...



ENREKANG - Dalam rangka Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA. 2020, Kodim 1419/Enrekang menggelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) Kepada Warga Dusun Bunggawai, Desa Bubun Lamba, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Rabu (04/11/2020).

Materi penyuluhan yang bertemakan
"Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air" disampaikan oleh Pasi Intel Kodim 1419/Enrekang Kapten Inf Antonius Mangopo.

Menurutnya, kegiatan penyuluhan ini memang sangat berpengaruh positif bagi masyarakat, di samping kegiatan fisik Karya Bakti TNI Satkowil.

Lanjut Pasi Intel Kodim 1419/Enrekang memaparkan tujuan kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan ini memberikan arahan tentang Bela Negara, Wawasan kebangsaan, Cinta Tanah Air dan mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama meningkatkan rasa Nasionalisme dan mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

“Dengan adanya program Karya Bakti TNI Satkowil ini dapat memberi dampak positif arahan dan masukan serta perhatian kepada masyarakat khususnya Dusun Bunggawai sehingga dapat menyadari dan memahami wawasan kebangsaan yang dapat meningkatkan jiwa Nasionalisme, Bela Negara dan Cinta Tanah Air dalam kehidupan bermasyarakat.” Ujar Kapten Inf Antonius Mangopo. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar