Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunker Kasdam XIV/Hsn Disambut Langsung Oleh Danrem 141/Tp

WATAMPONE - Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad S.H tiba di Makorem 141/Tp Jl jenderal Sudirman Watampone dalam rangka kunjungan kerja...



WATAMPONE - Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad S.H tiba di Makorem 141/Tp Jl jenderal Sudirman Watampone dalam rangka kunjungan kerja yang disambut langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M. bersama para Kasi Kasrem 141/Tp dan para Kabalak Korem 141/Tp. Kamis (05/11).

Selanjutnya Kasdam XIV/Hsn didampingi Danrem 141/Tp meninjau pembangunan rumah dinas serta Aula Korem 141/Tp guna mengecek serta melihat langsung kondisi bangunan yang sementara dikerjakan di Jl. Jenderal Sudirman No 09 Tanete riattang kabupaten bone sulawesi selatan.

Di sela sela kunjungan kerjanya Ke Makorem 141/Tp Kasdam pun mengecek bangunan yang sedang d bangun di asrama korem 141/Tp, kasdam XIV/HSN melanjutkan perjalanan menuju Rujab Bupati Bone dengan disambut Langsung oleh Bupati Bone Drs. H. A. Pashar Pajalangi setelah lama berada di meseum Arajangge untuk melihat peninggalan sejarah kerajaan Bone Bapak Kasdam XIV/Hsn Melanjutkan Perjalanan Menuju Kuburan Makam Raja Kabupaten Bone ke 24.

Pesan bupati bone kepada bapak Kasdam XIV/Hsn kita harus berbangga karena bapak Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H dapat berkunjung di tanah Bone sekaligus silaturahmi dan tentu ini menjadi kebanggaan kita semua.

Untuk itulah lanjutnya, perkenankan pada kesempatan ini saya atas nama pemerintah daerah bersama dengan seluruh jajaran pimpinan daerah dan secara pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta selamat datang di kampung halaman. "ungkap Bupati Bone." (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar