Melaksanakan Sosialisasi Sistem Satu Jalur Kawasan Wisata Malino Di Stasiun Radio Gama

Dilihat 0 kali 11/04/2020


GOWA - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH melaksanakan sosialisasi sistem satu jalur melalui stasiuan Radio Gama Fm di beberapa titik objek wisata yang ada di kecamatan Tinggimoncong, Rabu (4/11/2020).

Salah satu cara yang di lakukan Kapolsek Tinggimoncong mensosialisasikan sistem satu jalur di kawasan wisata Malino kepada masyarakat melalui media radio Gamma 93.7 FM Gowa.

Dipandu oleh penyiar, Iptu Hasan Fadhlyh SH menyebarkan informasi dan memberikan pemahaman tentang Sistem Satu jalur di kawasan wisata Malino saat hari sabtu dan minggu.

Selain melaksanakan sosialisasi sistem satu jalur kapolsek juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak,cuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Kapolsek juga menambahkan bahwa saat ini sebagai jalan di beberapa titik di kecamatan Tinggimoncong sedang dalam perbaikan sehingga seluruh masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »