Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Melaksanakan Pemantauan Wilayah Binaan

ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Hamka melaksanakan pemantauan wilayah sekaligus  bergotong royong bersam...



ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Hamka melaksanakan pemantauan wilayah sekaligus  bergotong royong bersama Warga membantu pengecoran jalan yang bertempat di Dusun Bampu Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Rabu (16/12/2020).
Babinsa Sertu Hamka kembali melaksanakan kegiatan rutin pemantauan wilayah binaan, ini di lakukan Babinsa sebagai upaya kegiatan deteksi dini dan cegah dini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Wabah Virus Covid-19 yang melanda indonesia.

Selesai melaksanakan pemantauan wilayah, Sertu Hamka juga  bergotong royong dengan warga membantu mengerjakan pengecoran jalan masuk rumah bapak Aksa.

“Gotong royong yang kami lakukan bersama masyarakat ini di harapkan jalan yang bagus bisa mempermudah keluarga bapak Aksa untuk beraktifitas sehari-hari dalam kegiatan serta menambah keindahan dan kerapihan halaman rumah,” Ujar Sertu Hamka. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar