Personil Polres Gowa Lakukan Apel Fungsi Evaluasi Pelaksanaan Tugas

Dilihat 0 kali 12/16/2020


GOWA, SUARATIPIKOR.com - Polres Gowa menggelar apel masing-masing Bagian dan satuan Fungsi, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan apel ini dilaksanakan dihalaman Kantor Polres Gowa, namun berbeda dari apel biasanya adalah pimpinan apel, yakni para perwira penanggung Jawab fungsi masing-masing. 

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Rabu, dimana seluruh personil berbaris sesuai dengan masing-masing bagian dan satuan Fungsi, yang kemudian menerima arahan langsung dari kepala bagian (Kabag) maupun kepala satuan (Kasat) masing-masing.

Ditempat Terpisah, Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto menjelaskan bahwa kegiatan apel fungsi bertujuan agar para anggota menerima arahan langsung dari penanggung Jawab fungsi masing-masing tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Disamping itu juga mengevaluasi tugas-tugas yang telah dilaksanakan sekaligus sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya untuk bertukar pikiran.

Kegiatan yang telah dilaksanakan maupun rencana kegiatan masing-masing fungsi bisa disampaikan langsung kepada anggota dalam apel tersebut, Tuturnya_ Akbp Budi saat dikonfirmasi. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »