Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-04/Alla Hadiri Rapat Sosialisasi Penyuluhan Pertanian Dan Peternakan

ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Mas'ud menghadiri rapat sosialisasi Penyuluhan Pertanian dan Peternakan ...



ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Mas'ud menghadiri rapat sosialisasi Penyuluhan Pertanian dan Peternakan yang bertempat di Kantor Desa Batu Ke'de, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang. Rabu (23/12/2020).
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Masalle Rusman Jalani, Dinas pertanian Muh. Abd Rasyid, Kepala Desa Irfan St, Kepala Dusun Se Desa Tongkonan Basse, Ketua Pok Tani Desa Tongkonan Basse, Ketua Pok KWT Desa Tongkonan Basse. Selain itu hadir juga Toko Masyarakat, Toko Agama dan Toko Pemuda Desa Tongkonan Basse.

Abdul Rasyid dari Dinas Peternakan memaparkan materi. Adapun hasil dari paparan materi yang di berikan tentang pelatihan cara pengamanan diri pada saat penyemprotan penggunaan racun dan pemberian pakan ternak dengan menggunakan Vitamin cairan.

Sementara itu Babinsa Serda Mas'ud berharap melalui pelatihan ini, dapat meningkatkan produktifitas di sektor pertanian dan peternakan di setiap daerah.

Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan tetap mempedomani Penerapan Disiplin Penegakan Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Desa Tongkonan Basse. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar