Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bersama Lurah Kalosi, Babinsa Koramil 1419-04/Alla Melaksanakan Komsos

ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Sertu Sudarmin Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Lurah Kalosi dan S...



ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Sertu Sudarmin Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Lurah Kalosi dan Seluruh Kepala Lingkungan Kalosi, dan Toko Masarakat Se Kelurahan kalosi, yang bertempat di Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Senin (21/12/2020).

Sertu Sudarmin dalam Komsos nya membahas beberapa masalah maupun kegiatan yang ada di wilayah Kel. Kalosi "Inilah fungsinya kita kumpul-kumpul. Segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa kita selesaikan dan pecahkan secara musyawarah, "katanya

Melalui musyawarah Sertu Sudarmin mengajak warga masyarakat membahas solusi untuk menangani permasalahan sampah rumah tangga di Kel. Kalosi.

Sementara itu Lurah Kalosi mengatakan perlu adanya dukungan semua masyarakat agar masalah sampah di Kel. Kalosi dapat tertangani.

Hasil dari kesepakatan musyawarah, di lakukan pendataan warg yang ingin berlangganan untuk angkut sampahnya, menentukan siapa yang mendata pelanggan setiap lingkungan dan jumlah retribusi sampah per rumah tangga. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar