Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wakil Bupati Pinrang Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2020

PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Sebelum Apel Gelar Pasukan Ops Lilin-2020 Kasat Lantas Polres Pinrang melakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan...



PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Sebelum Apel Gelar Pasukan Ops Lilin-2020 Kasat Lantas Polres Pinrang melakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Surat-surat kendaraan Dinas. Bertempat di Halaman Mako Polres Pinrang Jl. Bintang Kel. Maccorowalia Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang , Senin (21/12/2020). 

Pagi ini telah dilaksnakan Apel Gelar Pasukan Ops Terpusat Lilin 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Kegiatan itu di pimpin oleh Bupati yang di Wakili Oleh Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, dan turut dihadiri oleh Kapolres Pinrang dan jajaran Forkopimda Pinrang dan instansi terkait.

Dikatakan bahwa Apel Gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi "Lilin- 2020" dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,"ujarnya.

"Polri menyelenggarakan Operasi Lilin-2020 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman," ujar wakil bupati pinrang membacakan sambutan Kapolri.

Ditempat terpisah, Kapolres Pinrang pun berharap kepada seluruh personel Polri, jajaran TNI, Pemda, serta jajaran instansi terkait lainnya agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kerjasama dan sinergisitas yang telah terjalin dalam memelihara stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif.(Arf)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar