Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menyambut Hari Juang TNI AD, Korem 142/Tatag benahi patung Ahmad Kirang

MAMUJU, SUARATIPIKOR.com -  Menyambut hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020 berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Korem ...



MAMUJU, SUARATIPIKOR.com -  Menyambut hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020 berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Korem 142/Tatag bersama jajarannya diantaranya pembersihan tugu Ahmad Kirang yang terletak di  Kamis ( 10/12/20 )
Selain Personel Korem 142/Tatag nampak juga personel Kodim 1418/Mamuju bersama   masyarakat setempat melakukan pembersihan dan pembenahan patung Ahmad Kirang dan sekitarnya.

Lettu anumerta Ahmad Kirang adalah seorang Prajurit TNI AD yang gugur dalam operasi pembebasan sandera pesawat Garuda DC - 9 Woyla. 

Dia lahir di Mamuju 8 November 1949, saat ini  namanya diabadikan nama jalan serta nama Lapangan, sedangkan patung Ahmad Kirang terletak ditengah - tengah Kota Mamuju.

Danràmil 1418 - 01 Mamuju Mayor Inf. Jalaluddin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat atas partisipasinya  membantu TNI dalam pembersihan Patung Ahmad Kirang dan sekitarnya. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar