Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Serda Sumarlin, Hadir dalam Penyaluran BLT-DD

ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Serda Sumarlin melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana D...




ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Serda Sumarlin melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gel.III Tahap VII, VIII, dan IX bertempat di aula serba guna kantor Desa Pasang, Kec. Maiwa Kab. Enrekang. Kamis (10/12/2020).

Sebanyak 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima Bantuan Langsung Tunai Gel. III tahap VII, VII, dan IX yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020.

Babinsa Serda Sumarlin, hadir dalam penyaluran BLT-DD untuk pemantauan langsung pencaiaran Bantuan Langsung Tunai.

Rustan Arsyad selaku Kepala desa mengharapkan bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah baik dari Pemerintah Pusat, Daerah dan Pemenrintah desa melalui program program seperti PKH, BPNT, Sembako, BST dan BLT agar dipergunakan benar benar untuk kelangsungan hidup di masa pandemi covid19.

“Bantuan yang di berikan oleh pemerintah ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 di desa Pasang,” harapnya.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD yang berlangsung di Desa Pasang berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Penerima wajib pakai Masker dan jaga jarak. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar