Menyambut Natal, Kodim 1428/Mamasa Bagi Sembako

Dilihat 0 kali 12/25/2020

MAMASA, SUARATIPIKOR.com - Umat Nasrani yang ada di seluruh dunia termasuk di Kab. Mamasa,merayakan Hari Raya Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember. Semarak perayaan Natal tahun ini, tampak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena Perayaan Natal Tahun 2020 dirayakan dengan penuh suka cita ditengah pandemi COVID-19.
Selain itu, khusus bagi masyarakat ekonomi kecil juga merasa sangat kesulitan untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari terutama selama wabah pandemi COVID-19.

Hal ini karena adanya pembatasan-pembatasan, guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

Oleh karena itu, untuk mewujud nyatakan motto TNI dari, oleh dan untuk rakyat, maka Kodim 1428/Mamasa membagikan pulu
sembako disalurkan di bulan kasih, untuk hadirkan senyuman masyarakat Mamasa, dimasa pandemi COVID-19.

Penyaluran paket sembako ini dipimpin langsung Dandim 1428/Mamasa bersama seluruh jajarannya dan mendapat sambutan baik dari warga masyarakat.

“Hari ini, kita salurkan puluhan
paket sembako di bulan kasih untuk hadirkan senyuman masyarakat Nasrani yang ada di Mamasa dimasa pandemi covid 19,
banyak masyarakat yang mengalami kesulitan, oleh karena itu, bantuan ini saya harap bisa meringankan beban warga masyarakat,” demikian disampaikan Dandim 1428 disela-sela penyaluran bantuan sembako.

 Mengingat kondisi saat ini masih dalam penanganan penyebaran COVID-19,    sehingga kegiatan yang dilaksanakan senantiasa berpedoman dan mengikuti protokol kesehatan covid 19

Bakti sosial yang dilakukan Kodim 1428/Mamasa, guna mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat lebih meningkatkan hubungan  silahturahmi dan semangat toleransi, dalam berinteraksi di wilayah Mamasa demi menjaga kedamaian.

Selain itu, momentum bulan kasih ini juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk selalu mengasihi sesama dengan sentuhan nyata, bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan.

Sementara itu, beberapa masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Kodim 1428/Mamasa. 

“Saya merasa bersyukur  dan berterima kasih, atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 1428/Mamasa " Hal ini disampaikan oleh masyarakat saat menerima bantuan. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »